Ronde Aktual

Tinju itu Indah

WBA dan WBC Dukung Rencana Pertarungan Wilder-Ruiz

Presiden WBA Gilberto Jesus Mendoza dan Presiden WBC Mauricio Sulaiman bertemu di Mexico City. (Foto: Zanfer Promotions)

Rondeaktual.com, Mexico City – Presiden World Boxing Association (WBA), Gilberto Jesus Mendoza, memanfaatkan kunjungannya ke Mexico City untuk bertemu dengan Presiden World Boxing Council (WBC), Mauricio Sulaiman. Keduanya membahas berbagai topik acara olahraga dunia dan berkomitmen bekerja bahu membahu untuk kebaikkan petinju.

Di tengah-tengah penghormatan kepada juara dunia kelas berat Andy Ruiz, yang memegang sabuk WBA Super, sabuk IBF, sabuk WBO, sabuk IBO. Mendoza dan Sulaiman berbicara tentang kemungkinan bahwa penduduk asli Meksiko-Amerika Ruiz akan berhadapan dengan juara dunia WBC Deontay Wilder. Mereka sepakat bahwa itu adalah pertarungan yang harus diperjuangkan dan bahwa ini akan menjadi persoalan.

“Ruiz adalah juara dunia kelas berat Meksiko pertama dalam sejarah tinju,” kata Mendoza.
Mereka berdua ingin para promotor menyetujui pertarungan yang akan diadakan, karena itu adalah satu-satunya hal yang hilang begitu organisasi telah memberikan lampu hijau untuk kemungkinan konfrontasi.

WBA dan WBC selalu menjadi organisasi saudara dan bergantung pada ungkapan Don Gilberto Mendoza. “Kami akan melakukannya, kami bisa melakukannya. Mari kita lakukan bersama,” kedua pemimpin berjanji untuk bergabung untuk menjadikan olahraga tinju yang lebih baik dalam jangka pendek, menengah, dan panjang. (finon / fightnews.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *