Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Marcus Browne Ditangkap lagi Bermasalah dengan Wanita yang Sama

Marcus Browne, 28 tahun.

Rondeaktual.com – Petinju kelas berat ringan yang tidak terkalahkan (23-0-0) Marcus Browne, 28 tahun, ditangkap hari Rabu. Dia dituduh melakukan penghinaan kriminal karena diduga melanggar perintah perlindungan mantan pacarnya dan putri mereka berpengaruh terhadapnya, menurut Staten Island Advance.

Penangkapan terbaru menandai keempat kalinya Browne mengalami masalah, dengan wanita yang sama, dalam 18 bulan terakhir.

Menurut pengaduan kriminal, insiden terakhir terjadi pada 22 Mei di rumah wanita Clifton di Staten Island, New York. Browne, yang memegang gelar sementara WBA light heavyweight, diduga menerobos masuk ke apartemen wanita itu setelah mengantar putri mereka dan tidak mau pergi.

Sebuah argumen muncul setelah Browne meminta untuk menggunakan kamar kecil, dan dia menelepon 911, menyatakan surat kabar itu.

Browne didakwa dengan tuduhan kejahatan kriminal, penghinaan keluarga yang diperburuk, dan tuduhan pelanggaran pidana dan penghinaan kriminal.

Browne didakwa pada Rabu di Pengadilan Kriminal dan dibebaskan dengan jaminan $ 5.000. Tanggal pengadilan berikutnya ditetapkan untuk 12 Agustus.

Browne dijadwalkan akan bertarung melawan mantan juara dunia Jean Pascal pada 3 Agustus di Barclays Center di Brooklyn, sebagai bagian dari tripleheader FOX yang disiarkan televisi. (finon / boxingscene.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *