Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Frank Bruno Latih Petinju Kelas Berat Inggris

Mantan juara dunia WBC kelas berat Frank Bruno memberikan keterangan kepada wartawan hari ini di London.

Rondeaktual.com, London – Mantan juara dunia WBC kelas berat dan ikon tinju Inggris, Frank Bruno, 57 tahun, hari ini mengunjungi Peacock Gym di London Canning Town untuk menghabiskan waktunya melatih prospek kelas berat Inggris Daniel Dubois, yang memiliki leher besar.

Dubois (11-0) akan menghadapi Nathan Gorman (16-0) untuk kejuaraan Inggris kelas berat yang kosong di The O2, London, 13 Juli 2019.

Di depan media nasional, Bruno yang legendaris itu menangani Dubois, 21 tahun, sambil memberikan kata-kata nasihat dan dorongan semangat.

Bruno dan Dubois kemudian berbicara kepada wartawan. Bruno mengungkapkan dia telah mengikuti perkembangan Dubois.
“Aku sudah mengikutinya, mempelajarinya. Dia agak malu dengan kamera, tapi dia punya selera humor yang bagus. Dia pria yang tampan.”

Dubois mengatakan kepada media bahwa ia menonton kaset lama pertandingan Bruno dan memiliki apresiasi khusus untuk pukulan Bruno.

“Ayahku punya banyak kaset video VHS dan aku cukup banyak menonton Frank,” kata Dubois. “Petinju seperti Frank telah membuka jalan bagi petinju seperti kita hari ini.”

Si lehewr besar Daniel Dubois dan Frank Bruno.

Franklin Roy Bruno lahir di London, 16 November 1961. Dia adalah bintang iklan dan televisi terkenal di Inggris.

Bruno merebut gelar juara dunia WBC kelas berat dari tangan Oliver McCall (Amerik Serikat), yang berlangsung di tempat terkenal Wembley Stadium, Inggris, 2 September 1995.

Tetapi, Bruno pernah kalah dalam kejuaraan dunia melawan Tim Whiterspoon (Amerika Serikat), Mike Tyson (Amerika Serikat) sampai dua kali, dan Lennox Lewis (Inggris). (finon manullang / boxingscene.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *