Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Partai Keras di NTT Big Fight

Petinju asal NTT, Hebi Marapu akan menghadapi petinju Thailand. (Foto: Ist/dok)

Rondeaktual.com, Jakarta – Ring Arena Promotions bersama duet promotor bersaudara Moses Rebong dan Patrick Rebong akan menggelar pertandingan seru di Maumere, Flores, Nusa Tenggara Timur, awal Agustus tahun ini.
NTT Big Fight II memperebutkan sabuk emas dari Gubernur NTT, dari Bupati Sikka, dan dari promotor. Menyuguhkan partai amatir dan profesional selama tiga hari berturut-turut, 1 hingga 3 Agustus 2019.

Menampilkan partai internasional, nasional, dan lokal. Ring Arena Promotions sejak awal sudah bertekad mencari juara dunia baru dari NTT.

“Mencari juara dunia baru asal NTT akan menyuguhkan partai berdarah ajang balas dendam,” komentar penata tanding Wilem Lodjor dari WL Promotions Lembata Jakarta.

Partai utama menampilkan Hebi Marapu (Indonesia) melawan Manot Comput (Thailand). Partai ini diperkirakan berakhir KO dan berharap Hebi Marapu tampil dalam kondisi terbaiknya sehingga bisa memuaskan penonton.

Willem Lodjor menjelaskan, partai balas dendam akan terlihat antara Jack Dolu melawan Carlos Obisuru dan Jonjon Jet yang sudah mengalahkan Frans Damur. Mereka sudah mempersiapkan diri dan bukan sesumbar, kemenangan akan direbut.

Selain itu masih ada partai lainnya. Cucu dari Bupati Sikka, Louis Ernesto SAI Jr yang berlatih di Sikka Boxing Camp Jakarta akan ditantang jago kandang Umbu Pati dari Kupang.

Beberapa petinju masa lalu ikut tampil. Ada Anthon Flores versus Primus dalam partai penghibur. Sedangkan Carlos Lopez kembali ke ring dengan lawan Robert Kopa.

Menurut promotor Patrick Rebong, dari hasil pertandingan di Nagekeo dan Maumere akan dipilih siapa saja yang akan ditampilkan dalam partai berikutnya di Sumba, Nusa Tenggara Timur.

“Kami akan mengakomodir semua petinju yang ingin bertanding di NTT Big Fight. Harap menjaga kondisi. Main yang bagus. Kalah tidak ada ampun alias tidak akan dimainkan lagi,” tegas Wilem Lodjor. (finon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *