Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Pertarungan “Pac Man” Versus “One Time” Ditayangkan di Bioskop

Juara dunia WBA Reguler kelas welter Manny “Pac Man” Pacquiao dan juara dunia WBA Super kelas welter Keith “One Time” Thurman.

Rondeaktual.com, Las Vegas – Pertarungan Manny “Pac Man” Pacquiao (Filipina) dengan Keith “One Time” Thurman (Amerika Serikat) dikemas dalam kelas welter 12 ronde, yang akan disiarkan langsung dari MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Sabtu, 20 Juli 2019.

Penggemar tinju di seluruh AS dapat menikmati pertandingan di lebih dari 175 bioskop pilihan melalui Digital Broadcast Network (DBN) Fathom.

Menurut Ray Nutt, CEO Fathom Event, penggemar senang menyaksikan kemenangan Pacquiao atas Broner secara langsung dan lebih besar dari kehidupan di bioskop lokal mereka pada Januari 2019.

“Kami senang dapat bermitra lagi dengan teman-teman kami di FOX Sports dan Premier Boxing Champions untuk membawa pertarungan Pac Man lainnya ke layar lebar,” kata Nutt.

Pacquiao, 40 tahun, dengan rekor menang-kalah-draw 60-7-2 (39 KO) berasal dari Provinsi Sarangani, Filipina. Dia satu-satunya anggota Kongres dan Senator yang menjadi juara dunia.

Thurman, 30 tahun, dengan rekor bersih belum terkalahkan 29-0-0 (22 KO) adalah juara dunia kelas welter terlama saat ini. Dia telah mempertahankan gelar WBA Super delapan kali dan menjadi juara kelas welter bersatu ketika ia mengalahkan Danny Garcia untuk memenangkan gelar WBC. Thurman absen selama hampir dua tahun karena cedera sebelum kembali ke ring dengan kemenangan yang sulit melawan Josesito Lopez pada Januari. (finon / boxingscene.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *