Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Crolla Ingin Sekali Lagi

Petinju kelas ringan asal Inggris, Anthony Crolla.

Rondeaktual.com, London – Mantan juara dunia WBA kelas ringan yang pernah mengalahkan petinju Indonesia Daud Yordan 12 ronde, Anthony Crolla (Inggris) belum mau menggantungkan sarung tinju. Setelah kalah KO dari Vasyl Lomachenko, ia masih ingin sekali lagi.

Paling tidak, Crolla ingin memiliki satu pertarungan lagi sebelum menutup karir tinjunya. Crolla ingin pertarungan terakhir itu berlangsung di depan orang banyak di Manchester.

“Saya pikir saya akan punya satu lagi,” kata Crolla kepada Sky Sports. “Aku punya sedikit waktu untuk memikirkan apa yang harus dilakukan.”

“Saya selalu yakin bahwa saya akan pergi dengan satu pertarungan lagi. Semoga di Manchester.”

Crolla masih percaya bahwa ia dapat bersaing di panggung olahraga terbesar, tetapi sepenuhnya mengakui bahwa Lomachenko berada beberapa tingkat di atasnya.

“Apakah saya percaya saya bisa menyelesaikannya di tingkat dunia? Ya, saya lakukan. Saya tunjukkan November lalu, Daud Yordan adalah petarung kelas dunia, dia ada di hampir semua 10 besar badan tinju dunia dan saya pulang ke rumah dalam pertarungan keras melawannya, jadi saya percaya itu,” kata Crolla.

“Tapi saya harus realistis, saya terlalu sering mengoceh tentang tinggal di tinju, saya hanya tidak ingin keluar seperti yang saya lakukan, jika itu pertarungan terakhir saya. Sudah berbicara dengan banyak orang berpengetahuan dan mereka mengatakan “dia salah satu yang hebat sepanjang masa sehingga tidak ada salahnya” dan saya kira tidak ada.” (finon / boxingscene.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *