Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Thurman Prediksi Pertarungan Tak Lebih dari Enam Ronde

Juara dunia WBA Super yang belum terkalahkan si rambut gondrong Keith Thurman. (Foto: Damon Gonzalez / TGP)


Rondeaktual.com, Florida –
Juara dunia WBA Super kelas welter yang tak terkalahkan si gondrong Keith “One Time” Thurman menjadi tuan rumah media di St Pete Boxing Club di Florida, Rabu, ketika ia memamerkan keahliannya menjelang pertandingan 12 ronde melawan juara dunia WBA Reguler kelas welter Manny “Pac Man” Pacquiao di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas, Sabtu, 20 Juli 2019.

“Saya bertaruh tidak ada pukulan mitra tanding Pacquiao yang mengenai tubuhnya,” kata Thurman. “Keith “One Time” Thurman akan menyentuh tubuhnya. Saya ingin tahu bagaimana dia bereaksi. Prediksi saya? Kurang dari enam ronde. Saya akan senang dengan rekor menjadi 30-0 dengan 23 KO. Sudah waktunya untuk mendapatkan satu KO lagi.”

Beberapa hari yang lalu, Thurman sudah menjelaskan bahwa ia ingin melihat Pacquiao KO atau TKO. Thurman sangat percaya diri untuk memenangkan pertandingan.

“Sekarang waktunya. Saya tidak bisa menjadi yang tertindas karena saya adalah juara dunia yang tidak terkalahkan,” Thurman meneruskan. “Dia adalah legenda, tetapi saya memiliki 10 tahun lebih muda. Namun, kami telah melihat juara dunia dan legenda melakukan hal-hal luar biasa di kemudian hari. Misalnya, Bernard Hopkins memenangkan gelar dunia pada usia 45 tahun. Apakah Manny Pacquiao juara dunia semacam itu? Keith Thurman akan menjadi orang pertama yang mengetahuinya.” (finon / fightnews.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *