Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Konferensi Pers Terakhir Pacquiao: Tugas Saya Bertanding

Juara dunia WBA reguler kelas welter Manny Pacquiao saat mengadakan konferensi pers terakhir di Las Vegas. (Foto: Stephanie Trapp)

Rondeaktual.com, Las Vegas – Manny “Pac Man” Pacquiao dan Keith “One Time” Thurman bertatap muka Rabu pada konferensi pers terakhir sebelum pertarungan 12 ronde mereka di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas, Sabtu (20/7/2019) atau Minggu pagi WIB.

Inilah dikatakan Manny Pacquiao: “Saya selalu tersenyum tidak peduli apa kata Keith. Sangat mudah untuk mengatakan sesuatu, tetapi tidak mudah untuk melakukannya di atas ring. Saya sudah berada di olahraga ini lebih lama dari Keith Thurman.”

Menurut Pacquiao, dirinya jauh lebih pengalaman dan itu yang akan menjadi perbedaan. Pacquiao lebih tua 10 tahun dari Thurman 30 tahun.

“Bagi saya tidak ada yang pribadi. Saya harus melakukan pekerjaan saya dan tidak ada yang pribadi dengannya.”

Pacquiao menegaskan bahwa tugasnya adalah bertarung dan Thurman harus membuktikannya. “Aku harus membuktikan sesuatu. Itu sebabnya saya sangat termotivasi untuk pertarungan ini. Ini juga pertama kalinya saya bertarung di FOX Sports Pay-Per-View, jadi saya senang bertarung pada hari Sabtu.”

Pacquiao selalu tersenyum dan tidak peduli apa kata Thurman. Bagi Pacquiao, sangat mudah untuk mengatakan sesuatu, tetapi tidak mudah untuk melakukannya di atas ring. “Saya sudah berada di olahraga ini lebih lama dari Keith Thurman, jadi pengalaman saya akan menjadi perbedaan.”
“Ini akan menjadi pertarungan yang mengasyikkan dan pertarungan sekali seumur hidup,” Pacquiao meneruskan. “Seperti yang dia katakan, akan ada banyak aksi di atas ring. Saya menghormati lawan saya karena kami berdua percaya kami bisa memberikan perlawanan yang bagus untuk para penggemar.”

“Itu gaya bicara Thurman. Seperti yang saya katakan, itu memberi saya lebih banyak motivasi untuk fokus, dan itu telah banyak membantu saya menjelang pertarungan ini.”

“Saya tidak memprediksi KO untuk pertarungan ini, tapi kami melakukan yang terbaik di kamp pelatihan ini. Saya fokus dan termotivasi, jadi kita lihat saja nanti. Saya akan melakukan yang terbaik.”

“Tinju adalah hasrat saya. Saya suka bermain bola basket, tetapi Anda adalah tim, Anda tidak tahu orang-orang yang menembak, Anda atau rekan tim Anda. Tinju adalah kamu sendiri. Ketika orang-orang bersorak untuk Anda, itu untuk Anda.” (finon / fightnews.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *