Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Kelas Berat WBC: Dillian Whyte Favorit Mengalahkan Oscar Rivas

Partai kejuaraan dunia WBC interim kelas berat antara Dillian Whyte (kiri) dan Oscar Rivas. (Foto: Mark Robinson)

Rondeaktual.com, London – Dillian Whyte (Inggris) akan menghadapi Oscar Rivas (Kolombia) untuk kejuaraan dunia WBC interim kelas berat. Pertarungan gelar sementara akan berlangsung di The O2, London, Sabtu (20/7/2019), langsung di Sky Sports Box Office.

Whyte (25-1 18KO) favorit untuk memenangkan pertandingan. Petinju Inggris berusia 31 tahun ini sudah bertekad untuk memacu kemenangan kesepuluh beruntun melawan Rivas, dengan kemenangan atas Joseph Parker, Robert Helenius dan Lucas Browne terjepit di antara dua kemenangannya atas Chisora. Whyte telah menjadi petinju kelas berat yang harus diwaspadai

Dillian Whyte dan Oscar Rivas. (Foto: Mark Robinson)

Rivas (26-0 18 KO) adalah petinju yang sangat berbahaya bagi Whyte. Petinju Kolombia itu masuk ke pertarungan di belakang kemenangan terbesarnya. Rivas melakukan perjalanan ke Turning Stone Resort Casino di Verona, NY pada bulan Januari dan mantan penantang KO World Bryant Jennings di ronde final bentrokan mereka, menggarisbawahi potensinya yang berbahaya bagi para raksasa dunia kelas berat. (finon / boxingscene.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *