Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Pertina Jakarta Pusat Mencapai Target di Tinju Pelajar DKI

Pelatih Boy Pasaribu dan Ketua Pengkot Pertina Jakarta Pusat, Rawi Sangker.

Rondeaktual.com, Jakarta – Pertina Jakarta Pusat adalah salah satu peserta termuda Kejuaraan Tinju Pelajar DKI 2019. Tim Jakarta Pusat dibentuk belum setengah tahun dan langsung mengikuti tinju pelajar di Gelanggang Remaja Jakarta Timur.

Tinju pelajar DKI Jakarta 2019 akan ditutup hari ini (Jumat, 19/7/2019), mulai pukul 14.00.

“Satu petinju Pertina Jakarta Pusat akan tampil di partai final. Tiga petinju sudah dipastikan merebut medali perunggu, karena sudah bertanding sampai babak semifinal,” kata pelatih Boy Pasaribu. Satu lagi pelatih Pertina Jakarta Pusat adalah Rafael Pangaribuan. Rafael tidak ikut mendampingi petinju karena menjalankan tugas wasit/hakim.

4 PETINJU JAKARTA PUSAT
1. Denis Tinambunan, masuk final kelas 42 kilogram usia 13-14 tahun. Di final hari ini (Jumat, 19/7/2019), Denis akan bertarung melawan Surya dari PPOPM Kabupaten Bogor asuhan pelatih James Makawimbang dan Indri Makawimbang.
2. Ferdy Hosea, merebut medali perunggu kelas 28 kilogram usia 10-12 tahun.
3. Ilham, merebut medali perunggu kelas 48 kilogram usia 13-14 tahun.
4. Dion Sinaga, merebut medali perunggu kelas 46 kilogram usia 15-16-17 tahun.

“Kalau ditanya siapa yang gagal, saya pikir tidak ada yang gagal,” kata pelatih Boy Pasaribu. “Sebab anak-anak bisa bertanding sampai semifinal dan itu prestasi bagi mereka yang baru saja ikut latihan di GOR Kemakmuran,” tambah Boy Pasaribu, karyawan Dinas Perhubungan DKI Jakarta. (finon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *