Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Dillian Whyte Tentang Tuduhan Narkoba: Saya Sangat Kecewa

Rondeaktual.com, London – Juara kelas berat sementara WBC Dillian Whyte berkomentar di media sosial tentang tuduhan bahwa ia gagal dalam tes narkoba beberapa hari sebelum pertarungan Sabtu lalu dengan Oscar Rivas.

Dillian Whyte: “Saya sangat kecewa dengan tuduhan yang telah dikatakan tentang saya selama beberapa hari terakhir. Saya punya pengacara yang berurusan dengannya dan saya diberitahu bahwa saya tidak bisa membicarakannya karena alasan hukum yang bagus. Saya diizinkan untuk bertarung dan saya memenangkan pertarungan itu dengan adil dan jujur. Terima kasih atas semua dukungannya, itu sangat berarti bagi saya.”

Promotor Rivas, Yvon Michel dan WBC telah menyatakan bahwa mereka tidak pernah diberitahu tentang temuan yang merugikan dalam pengujian obat sebelum perang.

British Boxing Board of Control mengeluarkan pernyataan tidak terlalu membantu berikut tentang situasi Whyte-Rivas: Inggris Anti-Doping melakukan semua prosedur anti-doping atas nama British Boxing Board of Control dan setiap temuan selanjutnya, keputusan, penangguhan dan sanksi adalah ditegakkan oleh British Boxing Board of Control sejalan dengan United Kingdom Anti-Doping. Tidak ada komentar lebih lanjut yang akan dibuat saat ini. (finon / fightnews.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *