Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Inilah Janji Julio Cesar Chavez Jr Menjelang Comeback-nya

Mantan juara dunia WBC ulio Cesar Chavez Jr., 33 tahun.

Rondeaktual.com, Jalisco – Mantan juara dunia WBC kelas menengah Julio Cesar Chavez Jr tiba semalam di San Juan de los Lagos, Jalisco, Meksiko. Putra legenda Meksiko Julio Cesar Chavez ini akan kembali ke ring melawan Evert Bravo dalam pertarungan kelas menengah super 10 ronde. Chavez Jr. dan timnya diterima oleh Walikota Jesus Medina Briseño dan pejabat penting lainnya.

“Saya merasa baik karena saya selalu belajar dari setiap pertarungan,” kata Chavez Jr. “Saya tidak bermain-main lagi. Itu sebabnya saya tahu saatnya untuk melanjutkan karir saya.”

Itu janji Chavez. “Saya tahu bahwa saya belum memberikan yang terbaik. Saya percaya dan saya yakin bahwa saya dapat memberi lebih banyak dan bahwa kami masih belum melihat yang terbaik dari Julio Cesar Chavez Jr. Saya bukan pemula. Saya berusia 33 tahun, tetapi saya belum selesai juga dan saya tahu saya memiliki empat atau lima tahun lagi untuk membuktikan apa yang saya tahu, apa saya dan apa yang saya miliki.”

“Sekarang saya akan fokus sepenuhnya pada tinju. dan memenangkan kejuaraan dunia kedua. “Ini adalah pertama kalinya saya bertarung di Jalisco dan saya senang melakukannya. Saya sudah lama tidak bertanding. Yang terakhir melawan Canelo dan sekarang, secara kebetulan, saya berada di negara bagian ini (halaman belakang Canelo) untuk pertarungan comeback saya. Saya sudah mempersiapkan diri dengan sangat baik. Saya punya banyak pengalaman. Saya tahu bahwa tidak ada pertandingan yang mudah.” (finon / fightnews.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *