Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Lennox Lewis: Saya Ingin Melihat Pertandingan Ulang Joshua-Ruiz di Meksiko

Rondeaktual.com, Brooklyn – Mantan juara dunia WBC kelas berat Lennox Lewis (Inggris) berada di Brooklyn Sabtu malam memberikan komentar untuk PBC pada siaran Fox. Dalam partai utama Adam Kownacki menang angka atas Chris Arreola yang menderita patah tangan di pertarungan.

Setelah pertarungan dalam video yang direkam oleh Fighthype.com, Lewis membahas pertandingan ulang yang akan datang antara juara dunia kelas berat WBA Super / WBO / IBF / IBO Andy Ruiz (Amerika Serikat) dan Anthony Joshua (Inggris).

Ruiz terikat kontrak wajib melakukan pertandingan ulang dengan Joshua di tempat yang dipilihnya. Sejauh ini Ruiz mencemooh publik di hadapan pemenang medali emas Olimpiade di kandangnya di Inggris. Pertarungan pertama mereka berlangsung di New York, 1 Juni 2019.

Ketika ditanya tentang pilihannya untuk negara tuan rumah, Lewis punya ide yang sama sekali berbeda.

“Anda tahu di mana saya benar-benar ingin melihat pertarungan? Di Meksiko,” kata Lewis. “Mengapa tidak? Pertama kalinya dalam sejarah kita memiliki juara dunia kelas berat dari Meksiko. Saya tidak akan pernah berpikir itu mungkin tetapi untuk melihat Andy Ruiz melakukannya dengan cara yang sangat bagus, mengapa tidak? Berikan kesempatan kepada para penggemar di Meksiko untuk melihat pertarungan yang tidak mendapatkan kesempatan untuk datang ke New York untuk melihatnya.”

Adapun bagaimana pertarungan akan berlangsung, Lewis percaya kubu Joshua harus membuat beberapa perubahan besar untuk keluar dari ring dengan tangannya terangkat.

Dalam pertarungan pertama Joshua menjatuhkan Ruiz di ronde ketiga tetapi terpotong sendiri ketika ia dengan ceroboh masuk untuk membunuh. Joshua tamat setelah empat kali jatuh ke atas kanvas ring dan dihentikan wasit pada ronde 7. (finon / boxingscene.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *