Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Keluarga dan Teman Tidak Percaya Dawid Kostecki Bunuh Diri di Penjara

Rondeaktual.com, Warsawa – Keluarga dan teman-teman Dawid Kostecki tidak percaya mantan petinju itu melakukan bunuh diri di penjara Warsawa pada 2 Agustus.

Kostecki adalah petinju kelas berat ringan Polandia, berusia 38 tahun, dengan rekor menang-kalah 39-2. Dia terakhir bertanding tahun 2011 dan kalah kemudian menggantungkan sarung tinju.

Pejabat penjara mengklaim Kostecki bunuh diri dengan cara digantung dengan menggunakan sprei.

Nama Kostecki terkenal di Polandia. Ia mendapat perhatian internasional pada tahun 2012, ketika pertarungan yang dijadwalkan melawan Roy Jones Jr ditetapkan untuk berlangsung di Polandia.

Pertandingan dibatalkan, hanya beberapa hari sebelum berlangsung, karena Kostecki dihukum karena menjadi pemimpin organisasi kriminal dan dipenjara.

Kostecki harus berhadapan dengan hukum di tahun-tahun mendatang.

Dia kembali ke penjara lagi di Warsawa pada tahun 2016 selama lima tahun setelah hukuman kelima, karena perdagangan narkoba, pencurian mobil, menjalankan pengawal pelacuran, dan penggelapan pajak penghasilan.

Keluarga Kostecki melibatkan pengacara untuk menyelidiki kematian petinju itu. Dia dijadwalkan meninggalkan penjara dalam dua tahun.

Kostecki dikatakan telah melakukan bunuh diri pada pagi hari 2 Agustus. Dikatakan bahwa ia gantung diri di selembar kain, berbaring di ranjang penjara. Para tahanan tidak memperhatikan apa-apa karena Kostecki menutupi dirinya dengan selimut.

Direktur jenderal Layanan Penjara di Warsawa telah membentuk tim untuk mengklarifikasi keadaan kematian petinju itu.

Menurut beberapa teori konspirasi, Kostecki adalah target tokoh-tokoh tertentu di dunia kriminal dan ia juga merupakan sasaran politisi, yang dikaitkan dengan penggunaan layanan pengawalan petinju. (finon / boxingscene.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *