Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Mulai Ribut: Ruiz Tolak Tanding Ulang di Arab Saudi

Andy Ruiz Jr, beberapa minggu sebelum menjadi juara dunia kelas berat. (Foto: Ed Mulholland)

Rondeaktual.com – Juara dunia kelas berat (IBF, WBA Super, IBO, WBO) Andy Ruiz Jr., 29 tahun, mengatakan kepada para penggemar saat live chat bahwa dia menolak pertandingan ulang dengan Anthony Joshua di Arab Saudi, seperti yang diumumkan oleh promotor Joshua, Eddie Hearn.

“AJ mendapat rematch, ya kita memang mendapatkan rematch, tapi itu akan menjadi persyaratan MY,” kata Ruiz. “Kita akan membawanya kembali ke sini di Amerika Serikat. AJ, dia takut. Sial ya. Mengapa Anda pikir dia ada di sana mencoba untuk melakukan pertandingan di Arab Saudi?”

Ruiz sangat tidak setuju dengan pengumuman Hearn. “Pertandingan ulang akan dilakukan atas “syarat saya” dan di Amerika Serikat,” ucap Ruiz.

Hearn memperingatkan, hukum akan berbicara jika Ruiz mundur dari perjanjian pertandingan ulang yang ditandatangani kedua belah pihak pada Mei 2019.

“Kontrak untuk pertandingan ulang ditandatangani sebelum pertarungan pertama,” kata Hearn kepada Sky Sports. “Keduanya ditandatangani pada saat yang sama. Tidak ada kontrak lain.” (finon / fightnews.com / boxingscene.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *