Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Amir Imam Terikat Kontrak dengan Top Rank

Amir Imam.

Rondeaktual.com, New York – Penantang kelas welter yunior dari Albany, New York, Amir Imam (21-2, 18 KO), telah menandatangani perjanjian promosi multi-tahun dengan Top Rank.

Imam keluar dari ring sejak 17 Maret 2018, ketika ia kalah dari Jose Ramirez untuk gelar WBC yang kosong. Imam akan berkampanye di kelas welter yunior atau kelas welter. Dia baru-baru ini mendaftarkan layanan dari manajer yang berbasis di Florida Selatan, Peter Kahn.

“Saya bersyukur telah bergabung dengan perusahaan promosi terbaik dalam tinju. Saya telah belajar banyak dari pertandingan masa lalu saya dan telah membuat perubahan positif yang akan memungkinkan saya untuk berhasil ketika saya bergerak maju ke tujuan saya menjadi juara dunia,” kata Imam.

“Amir Imam adalah petinju berbakat alami yang dapat didefinisikan sebagai potensi yang belum terealisasi sampai saat ini dalam karirnya,” kata Peter Kahn. “Dia memiliki fisik dan mental untuk menjadi juara dunia. Dia sangat cocok untuk Top Raank.” (finon / fightnews.com / boxingscene.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *