Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Kejurnas Junior & Youth Perebutkan Piala Kajati Sumatera Utara

Rondeaktual.com, Jakarta – Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tinju Amatir Junior & Youth akan berlangsung di GOR Mini Disporasu, Jalan Williem Iskandar Nomor 209, Kelurahan Kenangan Baru, Kecamaran Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, 25-31 Agustus 2019. Tanggal 1 September adalah kepulangan seluruh peserta.

“Kejurnas akan memperebutkan Piala Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara,” kata Ketua Pengprov Pertina Sumatera Utara, Romein Manalu, dihubungi dari Jakarta melalui telepon seluler, dua hari yang lalu.

Kepastian tersedianya Piala Kapala Kejasaan Tinggi Sumatera Utara, menurut Romein, setelah ada pertemuan pada minggu pertama di bulan Agustus.

Pertemuan itu kata Romein terdiri dari Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Fachruddin Siregar, Ketua Pengprov Pertina Sumatera Utara Romein Manalu, Ketua Panitia Sabam Manalu, dan Ketua KONI Kota Medan Eddy Sibarani.

Kejurnas yang seharusnya berlangsung di Papua Barat, akan diikuti sekitar 200 petinju putra dan putri kategori muda (junior) dan remaja (youth). Kemungkinan bisa diikuti 25 provinsi. (finon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *