Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Carlos Takam Selalu Siap Menghadapi Oleksandr Usyk

Petinju kelas berat kelahiran Kamerun, Carlos Takam. (Boxing Scene)

Rondeaktual.com – Carlos Takam masih sangat ingin untuk menghadapi Oleksandr Usyk.

Takan merupakan pesaing veteran kelas berat yang sebelumnya dijadwalkan bentrokan 25 Mei, yang akhirnya dibatalkan setelah Usyk menderita bisep robek. Sekarang sembuh dan siap bertarung, tetapi bukan untuk menghadapi Takam. Lawan Usyk belum disebutkan namanya, karena Takam beralih dari kandidat utama ke kandidat yang tidak mungkin setelah baru-baru ini menandatangani kontrak dengan Star Boxing.

“Persiapan berbulan-bulan untuk pertarungan Usyk, tetapi sekarang kamp lain tampaknya tidak siap untuk melakukan apa yang harus dilakukan,” Takam (36-5-1, 28 KO), kelas berat kelahiran Kamerun yang baru saja pindah dari Prancis ke wilayah Las Vegas yang lebih besar, dinyatakan melalui saluran media sosialnya Jumat malam.

“Saya masih lebih dari siap untuk menyambutnya ke divisi kelas berat pada (12 Oktober) tetapi hanya jika itu layak.”

“Beberapa promotor hanya memikirkan diri mereka sendiri dan sama sekali tidak menghormati petinju,” tegas Takam. “Saya sudah hampir tidak bersabar selama hampir setahun sekarang, tetapi saya lebih dari sekadar dalam bentuk dan siap menghadapi tantangan berikutnya.” (finon / boxingscene.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *