Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Lomachenko: Ingin Istirahat Berburu dan Memancing di Ukraina

Lomachenko menggoyahkan Campbell. (Foto: Mark Robinson / Dave Thompson)

Rondeaktual.com, London – Juara dunia WBO, WBA, WBC kelas ringan Vasiliy Lomachenko memilih istirahat di negaranya, Ukraina. Sang juara mengatakan dia memiliki waktu istirahat di Ukraina. Dia ingin menghabiskan liburnya untuk berburu dan memancing.

Lomachenko, southpaw 31 tahun, berhasil memperpanjang usia mahkota WBO dan WBO sekaligus merebut gelar lowong WBC kelas ringan melalui pertarungan 12 ronde melawan penantang asal Inggris, Luke Campbell, southpaw 31 tahun. Pertarungan berlangsung di O2 Arena, London, Sabtu (31/8/2019).

Lomachenko mengatakan melawan Campbell terbukti merupakan yang paling sulit dalam karirnya.

Juara dunia WBO, WBA, WBC kelas ringan Valisiy Lomachenko. (Foto: Mark Robinson / Dave Thompson)

“Saya katakan sebelumnya, dia adalah petinju yang sangat pintar dan teknis dengan jangkauan besar yang merupakan kekuatan utamanya,” kata Lomachenko, dengan rekor menang-kalah 14-1, 10 KO.

“Itu adalah bentangan terbesar dalam karir saya karena itu seperti pertarungan amatir. Dia menyakiti saya. Dia memiliki kekuatan besar dan dia menangkap saya dengan beberapa tembakan. Saya hampir saja memukulnya KO, tetapi tidak masalah. KO atau angka, tidak masalah. Itu kemenangan.”

“Ayah saya tidak peduli KO atau angka. Dia hanya mengatakan kepada saya untuk terus melempar kombinasi. Saya perlu melihat pertarungan saya kembali di teve dan kemudian saya akan mengerti.” (finon / boxingscene.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *