Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Mengerikan: Justin Thomas Ditembak dan Dibunuh di Kampung Halamannya

Justin Thomas. (Boxing Scene)

Rondeaktual.com, Baton Rouge – Petinju kelas berat ringan asal Baton Rouge, Louisiana, Amerika Serikat, Justin Thomas, 36 tahun, ditembak dan dibunuh di kampung halamannya. Semalam.

Karena penyelidikan tetap terbuka, polisi Baton Rouge mendesak siapa pun yang mengetahui kejahatan mengerikan itu agar menghubungi Unit Kejahatan Kekerasan.

Dua pertandingan terakhir di Elkins dan di Uncasville, Thomas kalah angka melawan Eric dan Charles Foster untuk gelar lowong NABA Light Heavyweight.

Petinju penuh tato itu memiliki rekor menang-kalah 19-5 (7 KO). Thomas dihabisi dinihari ketika berjalan ke mobilnya satu blok jauhnya dari Benny’s Bar and Lounge, di mana ia menghabiskan sebagian dari senin malamnya.

Dia masih hidup dan berjuang untuk hidupnya ketika ditemukan di lapangan terdekat, di mana ia dipindahkan ke rumah sakit untuk perawatan darurat.

Thomas dinyatakan meninggal segera setelah tiba di rumah sakit, yang pemerintah daerah memberi tahu BoxingScene.com. Ini pembunuhan kedua di daerah itu selama liburan akhir pekan.

Menurut juru bicara Departemen Kepolisian Baton Rouge Sersan. L’Jean McKneely, mencatat bahwa masalah ini sedang diselidiki, meskipun para detektif belum mengidentifikasi tersangka atau motif untuk kejahatan mengerikan itu.

“JT penuh kasih dan tidak pernah ragu untuk menunjukkan kasih sayangnya kepada orang-orangnya,” Derek Major, manajer Thomas mengatakan kepada BoxingScene.com tentang teman dekatnya. “Dia selalu memberitahuku, ‘Aku mencintaimu Big Bro’ setiap kali dia melihatku, seperti yang dia lakukan pada banyak orang lain.”

Thomas memulai tinju pro pada 2012, tak lama setelah pindah ke Baton Rouge dari Houston, Texas. Pulang ke rumah setelah ibunya menderita cedera hampir fatal yang diderita dalam kecelakaan mobil, membutuhkan perawatan 24 jam selama proses pemulihannya. (finon / boxingscene.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *