Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Lawan Tidak Datang, Owen Lahindo Bertarung dengan Abangnya Sendiri

Owen Lahindo (9 tahun, merah) menghadapi abang kandungnya sendiri Joshua Lahindo, 12 tahun, Kamis, 5 September 2019. Tanpa pemenang.

Rondeaktual.com, Jakarta – Pelantikan pengurus Pertina Jakarta Timur seharusnya dimeriahkan dengan beberapa pertandingan tingkat pemula. Tetapi, sampai pelantikan bubar, Kamis (5/9/2019) siang, hanya empat petinju yang datang.

“Lawan tidak datang. Biar saja mereka dua main,” kata Bernard Lahindo, sambil mempersiapkan sarung tinju yang akan dipakai kedua putranya; Owen Lahindo dan Joshua Lahindo.

Joshua Lahindo, wasit Hepi Jamhur, Owen Lahindo.

Owen Lahindo, 9 tahun, adalah petinju favorit Tinju Pelajar DKI 2019. Naik dari sudut merah dan langsung menyerang abangnya sendiri; Joshua Lahindo yang jauh lebih besar dan lebih tua tiga tahun dari sang adik sembilan tahun. Gaya kidal Owen lincah dan gerak kaki yang enteng.

Keduanya saling menyerang sepanjang tiga ronde kali dua menit. Tanpa pemenang. Wasit Hepi Jamhur mengangkat kedua tangan petinju.

Josshua Lahindo, Owen Lahindo, Bernard Lahindo.

Satu partai lain menampilkan peraih medali perak Kejurnas Youth Deli Serdang 2019, Tivannya Pattinama (Jawa Barat) menghadapi Amir Rumaleat. Partai ini juga tanpa pemenang. (finon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *