Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Perang Wilder-Ortiz II Segera Diumumkan

Deontay Wilder vs Luis Ortiz, dipertandingan sebelumnya.

Rondeaktual.com – Kontrak pertandingan ulang kejuaraan dunia WBC kelas berat antara juara Deontay Wilder (Amerika Serikat) dengan penantang Luis Ortiz (Kuba) sedang diperbaiki. Wilder-Ortiz II kemungkinan akan diumumkan minggu depan, yang akan melibatkan semua orang dalam partai bayar per tayang. Masih ada waktu dua bulan untuk mempromosikan pertandingan.

Wilder akan mempertahankan gelar kelas berat WBC melawan Ortiz di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, 23 November 2019.

Pengumuman resmi akan menjadi formalitas belaka. Semua maksud dan tujuan telah dianggap sebagai kesepakatan yang dilakukan selama lebih dari sebulan.

Al Haymon, yang memberi nasihat kepada Wilder dan Ortiz, menganggap FOX Sports sebagai mitra siaran Premier Boxing Champions untuk pertandingan ulang Wilder-Ortiz. Dia akhirnya memilih Showtime, yang telah menyiarkan setiap empat pertandingan Wilder di masa lalu baik secara langsung di saluran kabel premium atau melalui bayar per tayang.

Pertarungan terakhir Wilder menghasilkan KO ronde pertama yang menghancurkan penantang wajib Dominic Breazeale di Barclays Center, Brooklyn, 18 Mei 2019.

Empat belas bulan sebelumnya, Wilder menjadi petinju pertama yang mengalahkan Ortiz dalam pertarungan yang terjadi di tempat yang sama. Juara yang telah lama memerintah itu menjatuhkan Ortiz di ronde kelima, dengan kesulitan yang parah di akhir ronde ketujuh dan membuat Ortiz dua kali mencium kanvas di ronde 10, yang membuat wasit harus menghentikan pertandingan.

Wilder sekarang mencatat rekor menang-kalah-draw 41-0-1 (40 menang KO). Rekor Ortiz 31-1 2 NC (26 menang KO).

TYSON FURY MENUNGGU

Selain Ortiz, Wilder juga ditunggu pertarungan ulang dengan Tyson Fury (Inggris), yang diperkirakan dapat dilakukan pada 22 Februari 2020, jika Wilder mengalahkan Ortiz dan Fury mengalahkan Otto Wallin (Swedia) di T-Mobile Arena, Las Vegas, 14 September 2019. (finon / boxingscene.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *