Press "Enter" to skip to content
Dua juara dunia sama-sama kidal, Regis Prograis (sabuk WBA dan WBC Diamond) dan Josh Taylor (sabuk IBF). (Foto: Mark Robinson / Matchroom Boxing)

Konferensi Pers Prograis-Taylor Menuju Final WBSS

Dua juara dunia sama-sama kidal, Regis Prograis (sabuk WBA dan WBC Diamond) dan Josh Taylor (sabuk IBF). (Foto: Mark Robinson / Matchroom Boxing)

Rondeaktual.com, London – Juara dunia WBA dan WBC Diamond kelas welter yunior Regis Prograis (Amerika Serikat, 24-0, 20 KO) dan juara dunia IBF kelas welter yunior Josh Taylor (Skotlandia, 15-0, 13 KOs) mengadakan konferensi pers untuk memulai final World Boxing Super Series (WBSS) di O2 Arena di London, Inggris, 26 Oktober 2019.

“Semua orang selalu berkata bahwa mereka akan mengalahkan saya,” kata Prograis, southpaw. “Semua orang mengatakan itu akan menjadi pertarungan 50/50 tapi saya meledakkan semua orang.”

Prograis menyadari bila Taylor lebih tinggi dan lebih pengalaman dari dirinya. “Tetapi Anda tidak bisa menentukan hati saya pada kisah rekaman itu. Dan Anda tidak dapat menentukan IQ saya, Bukan untuk menjadi sombong, tapi saya tidak bisa melihatnya mengalahkan saya.”

“Saya pikir saya lebih besar darinya, lebih cepat daripada dia, lebih kuat dari dia, dan saya memukulnya sekeras dia,” kata Taylor, southpaw. “Jika dia melakukan tembakan, saya bisa mengeluarkannya dari sana atau saya bisa mengalahkannya selama 12 ronde penuh. Saya akan memanfaatkan penggemar Inggris, jadi saya tidak sabar.” (finon / fightnews.com)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *