Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Putra Holyfield, Evan Holyfield Tampil di Partai Tambahan Canelo-Kovalev

Evan Holyfield, 21 tahun, akan bertanding 4 ronde kelas menengah. (Main Events)

Rondeaktual.com Las Vegas – Pada tanggal 2 November di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Nevada, sebelum menyaksikan partai besar Canelo-Kovalev, ribuan penonton akan disuguhi pertarungan putra mantan juara dunia kelas berat yang hebat Evander Holyfield, Evan Holyfiled.

Penonton bisa langsung menyaksikan debut profesional Evan “Yung Holy” Holyfield, yang berusia 21, melawan Nick Winstead dari Abita Springs, Louisiana. Itu untuk kelas menengah 4 ronde.

Evan adalah anak tengah dari 11 anak Holyfield. Ia sudah mencatat karir amatir yang panjang dengan 80 pertarungan termasuk semifinal untuk Tim AS. Evan sangat atletis dengan pukulan keras dan kecepatan kilat.

Ketika ditanya tentang debut pada partai Canelo-Kovalev, Evan berkata: “Tidak ada tekanan. Saya telah bertanding di tingkat atas sebagai seorang amatir. Semua ini benar-benar tidak terlalu banyak masalah. Saya di sini untuk melakukan pekerjaan saya.”

Dia melanjutkan. “Saya tahu saya siap. Pelatih saya telah sedikit mengubah segalanya dan membuat segalanya lebih sulit untuk memastikan saya siap. Saya ingin memberitahu semua orang yang telah membantu saya sampai di sini bahwa saya menghargai semua dukungan dan saya cinta kalian semua.”

Kathy Duva, CEO Main Events yang terkenal itu, mengatakan: “Menuju tahun ke 42 dalam bisnis kami, sungguh luar biasa bisa debut Evan Holyfield pada partai pertarungan terbesar tahun ini. Ayahnya, Evander, melakukan debut pro dengan Main Events pada 15 November 1984, hampir tepat 35 tahun yang lalu. Saya senang memiliki dua generasi dari keluarga atlet luar biasa ini di bawah panji Main Events.”

Evan telah membentuk tim terbaik Fighter Nation Boxing Gym di Houston, Texas. Pelatih dan manajernya adalah Maurice Watkins (61-5-2, 42 KO) dan pelatih fisik adalah Tim Hallmark, yang memiliki pengalaman lebih dari 40 tahun dan terkenal karena bekerja dengan Evander Holyfield di seluruh karir profesionalnya.

“Aku tahu orang-orang memanggil Evander ‘Real Deal’ tetapi Evan adalah real deal,” kata Watkins. “Pengondisian Evan luar biasa, tetapi dia juga sangat berbakat dengan kecepatan dan kekuatan di kedua tangan.”

Pelatih fisik Tim Hallmark, mengatakan: “Kami terus-menerus menantang Evan dengan cara yang berbeda, dan ia selalu menghadapi tantangan itu.”

Kata matchmaker Main Events, Jolene Mizzone: “Saya senang dan merasa terhormat untuk bekerja dengan Evan dan seluruh timnya untuk membawanya ke tingkat kejuaraan suatu hari nanti.” (finon / fightnews.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *