Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Evander Holyfield Berencana Melakukan Pertandingan Amal di Jepang

Evander Holyfield. (Boxing Scene)

Rondeaktual.com, Tokyo – Mantan juara dunia kelas berat empat kali Evander Holyfield, 56 tahun, akan mengikuti jejak Floyd Mayweather, yang tahun lalu melakukan pertandinganekshibis di Jepang.

Holyfield memberi tahu TMZ Sport tentang rencana kepergiannya ke Jepang untuk melakukan pertandingan ekshibisi, hanya beberapa minggu sebelum ulang tahunnya yang ke-57. Holyfield adalah kelahiran Atmore, Alabama, Amerika Serikat, 19 Oktober 1962.

Holyfield telah tidak aktif sejak Mei 2011, ketika ia menghentikan Brian Nielsen. The Hall of Famer menunjukkan bahwa dia menjaga dirinya dalam kondisi prima selama bertahun-tahun dan dia siap untuk kembali ke atas ring.

Rincian tentang pertarungan ekshibis tidak jelas tetapi Holyfield mengatakan dia masih berpikir dia punya kekuatan sistem tanda tangan.

“Hal besar adalah memberi orang-orang di Jepang kesempatan untuk melihat satu-satunya juara kelas berat empat kali di dunia,” kata Holyfield.

DEBUT EVAN HOLYFIELD

Sementara, putra Evander Holyfield, Evan Holyfield, 21 tahun, akan melakukan debut tinju pro pada undercard ke Canelo Alvarez vs Sergey Kovalev, yang akan berlangsung pada 2 November di MGM Grand di Las Vegas. Evan menghadapi Nick Winstead dalam pertarungan kelas menengah empat putaran.

Evan Holyfield “Yung Holy” sebelumnya mengatakan kepada TMZ Sports bahwa dia pikir dia bisa lebih baik daripada ayah Hall of Fame-nya.

“Ayah saya selalu memberi tahu saya bahwa setiap generasi menjadi lebih baik. Cukup mudah untuk dipercaya, nomor satu ada di dalam Alkitab, dan Alkitab tidak mengatakan dusta.” (finon / boxingscene.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *