Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Konvensi WBA di Cina: Siapa Mau Ikut?

Rondeaktual.com, Fuzhou – World Boxing Association (WBA) telah membuka pendaftaran untuk mengikuti Konvensi ke-98, yang akan berlangsung selama sepekan, 6 hingga 11 November 2019, di Fuzhou, kota yang indah di Cina.

WBA merupakan badan tinju dunia tertua. Bagi yang ingin hadir sudah bisa mendaftar melalui situs web WBA. Total paket US $500.00. Daftar sebelum 15 Oktober dapat diskon 10%.

Konvenssi akan diisi berbagai acara, yang akan diawali kedatangan dewan direksi dan semua peserta, termasuk Presiden Gilberto Jesus Mendoza.

Pada tanggal 7 rapat dewan akan diadakan, di mana isu-isu yang berbeda tentang WBA saat ini dan masa depan akan dibahas, serta berbagai masalah yang mempengaruhi tinju global hari ini.

Jadwal, yang dapat dilihat di portal, juga termasuk seminar medis, seminar hakim dan wasit, pertemuan dengan promotor, dan berbagai makan malam dan kegiatan rekreasi.

Para peserta juga akan memiliki kesempatan untuk mengenal kota Fuzhou, selain mencicipi masakan Cina dan semua keanekaragamannya selama mereka tinggal.

WBA mengundang semua pihak yang terlibat dalam tinju untuk berpartisipasi, dalam apa yang akan menjadi acara pembelajaran yang tak terlupakan untuk tantangan di depan di arena global tinju.

Tahun 2003 di Denpasar, Bali, Indonesia menjadi tuan rumah Konvensi ke-82 WBA. Pada puncak acara (boxing night), 26 September 2003, Chris John mengalahkan Oscar Leon (Kolombia) 12 ronde untuk merebut gelar WBA Interim kelas bulu.

AGENDA KONVENSI WBA
Rabu, 6 November: Kedatangan.
Kamis, 7 November: WBA meeting.
Jumat, 8 November: Pertemuan dengan promotor, seminar kesehatan.
Sabtu, 9 November: Seminar internasional, seminar wasit/hakim.
Minggu, 10 November: Malam pertandingan tinju (boxing night).
Senin, 11 November: Kepulangan.

(finon / fightnews.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *