Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Tyson Fury Resmi Menghadapi Pengulat Profesional di Arab Saudi

Pegulat profesional Braun Strowman menghadapi petinju Tyson Fury. (Foto: Frank Vitucci)

Rondeaktual.com, Las Vegas – Konferensi pers hari Jumat di T-Mobile Arena di Las Vegas, WWE secara resmi mengumumkan rencana pertarungan petinju Tyson Fury (Inggris) vs pegulat profesional Braun Strowman (Amerika Serikat). Pertandingan untuk acara Crown Jewel WWE, Kamis, 31 Oktober di Arab Saudi.

Menyusul konfrontasi yang dipublikasikan dengan Strowman pada pemutaran perdana FOX dari Friday Night Smack Down, Fury yang selalu tidak terduga ditawari mikrofon terbuka selama penampilan pada Monday Night Raw.

Namun, tuntutan Fury untuk meminta maaf dengan cepat menyebabkan perkelahian dengan Strowman. Setelah perang kata-kata tertulis, keduanya terlibat perkelahian. Penjaga keamanan dan pegulat WWE berusaha untuk memisahkan mereka.

Promotor Fury, Frank Warren, menyatakan keprihatinannya bahwa petinjunya dapat melukai dirinya sendiri dengan ikut serta dalam pertandingan gulat profesional.

Terakhir Fury mengalami luka parah di atas mata kanannya ketika bertarung non 12 ronde penuh atas petinju kidal Swedia, Otto Wallin. Fury menang angka mutlak, tetapi darah mengalir ke mana-mana.

Fury, 29 tahun, adalah mantan juara dunia kelas berat. Dia gagal memenangkan pertarungan 12 ronde melawan juara dunia WBC kelas berat Amerika Serikat, Deontay Wilder.

Strowman, 36 tahun, merupakan pengulat profesional Amerika Serikat, yang bergabung dengan WWE. Strowman yang bernama Adam Scherr sudah empat tahun menekuni karir gulat profesional. (finon / boxingscene.com / foto: frank vitucci)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *