Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Sudah Menjalani Operasi Darurat, Patrick Day Tetap dalam Kondisi Koma

Patrick Day, 27 tahun. (Boxing Scene)

Rondeaktual.com, Chicago – DiBella Entertainment telah memberikan informasi terbaru tentang kondissi petinju kelas menengah yunior Patrick Day (Amerika Serikat), yang menderita cedera otak traumatis setelah KO Sabtu malam. Dia dilarikan ke rumah sakit Northwestern Memorial di mana dia menjalani operasi darurat.

Pada hari Minggu malam, DiBella Ent. menunjukkan bahwa Day dalam keadaan koma yang disebabkan oleh cedera dan berada dalam kondisi yang sangat kritis.

“Atas nama tim Patrick, kami menghargai curahan dukungan, doa, dan tawaran bantuan dari semua penjuru komunitas tinju. Pembaruan akan diberikan ketika keadaan berubah. Sementara itu, kami meminta privasi Patrick dan keluarganya. dihormati selama masa sulit ini,” demikian pernyataan DiBella Ent.

Day tersingkir pada ronde 10, dipukul Charles Conwell di Wintrust Arena di Chicago. Wasit dengan cepat melambaikan pertarungan. Day kritis dan tidak sadar.

Pertandingan disiarkan oleh DAZN sebagai bagian dari undercard Oleksandr Usyk-Chazz Witherspoon.

Day memerlukan beberapa menit perawatan medis di atas ring. Dia dipasangkan dengan penyangga leher dan masker oksigen sebelum dikeluarkan dari ring di atas tandu.

Day, 27 tahun, memiliki rekor 17-4-1 dengan 6 KO. Dia adalah juara Golden Gloves 2012, juara nasional kelas welter Boxing 2012 USA, dan juga memenangkan penghargaan Sugar Ray Robinson Outstanding Athlete pada 2012 dan juga menjadi pemain pengganti Olimpiade. Karir amatirnya cukup bagus. (finon / boxingscene.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *