Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Kovalev: Aku Harus Mengalahkan Canelo 2 November

Juara dunia WBO kelas berat ringan Sergey Kovalev. (Foto: Tom Hogan / Golden Boy Promotions)

Rondeaktual.com, Grand Arena – Juara dunia WBO kelas berat ringan, Sergey Kovalev (Rusia, 34-3-1, 29 KO), menjadi tuan rumah konferensi media internasional untuk membahas pertarungannya melawan penantang Saul Canelo Alvarez (Mesksiko, 51-1-2, 34 KO). Laga 12 ronde akan berlangsung di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas, Sabtu, 2 November 2019.

“Saya menghormati Canelo karena dia sekarang naik dua kelas,” kata Kovalev. “Ini adalah tujuan besar baginya dan juga untuk saya sendiri. Canelo ingin mencoba mendapatkan gelarku, dan jika dia tidak mendapatkannya, tak seorang pun akan berkata,”’Eh, kamu kalah.” Dia tidak akan rugi. Dia hanya berusaha … jika saya kalah, saya kehilangan lebih dari Canelo kalah. Canelo sedang mencoba untuk membuat sejarahnya tetapi saya di sini. Saya dalam posisi saya.”

“Tentu saja, aku harus mengalahkan Canelo, dan pertarungan berikutnya aku akan terbuka untuk pertarungan unifikasi. Saat ini, aku memiliki konsentrasi dan fokus pada pertarungan Canelo.”

Kovalev sangat termotivasi melihat karir tinju masa depan. Dia ingin dua tahun lagi. Saya ingin dua tahun yang hebat. “Saya bisa bertarung dengan mudah karena saat ini saya memiliki tim yang hebat dan pelatih hebat seperti Buddy McGirt dan Teddy Cruz yang sangat membantu saya.” (finon / fightnews.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *