Press "Enter" to skip to content
Egi Rozten dan Hengky Silatang. (Foto: Ist)

Petinju Egi Rozten Mengadapi Pegulat Elipitua Siregar 25 Oktober

Egi Rozten dan Hengky Silatang. (Foto: Ist)

Rondeaktual.com, Jakarta – Egi Rozten adalah petinju kelas ringan dari Indogym Jakarta. Egi yang gagah lebih popular sebagai petarung beladiri campuran dan akan menghadapi seorang pegulat pengalaman, Elipitua Siregar, di Istora Senayan, Jakarta, Jumat, 25 Oktober 2019.

Laga keduanya dipastikan akan menjadi duel klasik dalam Ajang One: Dawn of Valor, antara seorang grappler menghadapi seorang striker.

Keduanya bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan demi meraih mimpi besar mereka untuk memberi kebanggan pada bangsa di ajang seni bela diri global.

Egi Rozten telah mmempersiapkan diri dengan serius. Ia juga mendapat bimbingan pelatihan dari mantan juara tinju amatir Hengky Silatang, yang terkenal sebagai seorang komentator tinju dunia.

“Untuk persiapan dibantu secara special oleh Bung Hengky Silatang. Kita latihan bareng di Senayan,” katanya.

Sejauh ini, kata Egi melalui rilis yang diterima Rondeaktual.com, fisik dan teknik dimatangkan lagi guna menghadapi lawan nanti. Egi menyadari bahwa laga mendatang sangat penting bagi dirinya untuk membuktikan kapasitasnya sebagai salah satu atlet bersinar di bumi pertiwi apalagi dengan ketatnya persaingan di divisi strawweight.

Terakhir Egi tampil di Manila, 25 Januari, dalam ajang bertajuk ONE: HERO’S ASCENT. Saat itu ia berhadapan dengan Himanshu Kaushik asal India. Tepat sembilan bulan setelahnya, Egi mengincar kemenangan untuk menebus hasil dari laga terakhirnya. (finon)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *