Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Inilah Partai Mahkota Boxing di Kota Batu 17 November 2019

Rondeaktual.com, Jakarta – Mahkota Boxing Series Kota Batu, Minggu, 17 November 2019, akan menghadirkan petinju dari empat negara. Tuan rumah Indonesia bersama bintangnya ditantang petinju dari Afrika Selatan, Filipina, dan Singapura.

Itu merupakan karya besar Raja Sapta Oktohari,  Gustiantira Alandy, dan promotor Urgyen Rinchen Sim, yang sudah pengalaman dari Mahkota Promotions Jakarta dan dijuluki sebagai Al Haymon of Asia.

Bintang tinju paling populer saat ini Daud Yordan dari Kayong, Kalimantan Barat, akan memulai perjalanannya di kelas yang baru, kelas welter yunior melawan Michael Mokoena dari Afrika Selatan.

“Ini kesempatan bagi saya untuk merebut gelar IBA world dan WBO oriental super light (kelas welter yunior),” kata Daud Yordan, yang kini berlatih di Denpasar, Bali. “Itu perebutan gelar lowong. Saya yakin bisa mengatasi petinju Afrika Selatan untuk memenangkan pertandingan.”

Ofisial ring atau wasit/hakim yang akan bertugas adalah Komisi Tinju Profesional Indonesia, didukung supervisor dari IBA dan WBO Oriental.

PARTAI 17 NOVEMBER 2019
1. Kejuaraan IBA world dan WBO oriental kelas welter yunior gelar lowong 12 ronde kali 3 menit: Daud Yordan (Indonesia) Vs Michael Mokoena (Afrika Selatan).
2. Kejuaraan IBA world kelas bulu gelar lowong 12 ronde kali 3 menit: Ongen Saknosiwi (Indonesia) Vs Marco Demecillo (Filipina).
3. Kelas terbang tinju wanita 4 ronde kali 2 menit: Fety Rizqy (Indonesia) Vs Efasha Kamarudin (Singapura).
4. Kelas terbang ringan 6 ronde kali 3 menit: Jack Amisa (Malang) Vs Hisar Mawan (Daudyordanclub Kayong).
5. Kelas welter 6 ronde kali 3 menit: Ilham Leoisa (Dirgantara Jakarta) Vs Anthony Pooche (Surabaya).

(finon / foto: mahkota promotions)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *