Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Daud Yordan Dijadwalkan Tiba di Kota Batu

Petinju kelas welter yunior asal Kayong, Kalimantan Barat, Daud Yordan. (Foto: Ist/dok)

Rondeaktual.com, Jakarta – Daud Yordan, 32 tahun, dijadwalkan tiba di Kota Batu, Jawa Timur, hari ini (Senin, 11/11/2019).

Daud akan bertanding 12 ronde kejuaraan IBA world dan WBO oriental kelas welter yunior melawan Michael Mokoena (Afrika Selatan) di Jawa Timur Park 3, Kota Batu, Minggu (17/11/2019) siang.

Pesawat dari Ngurah Rai Denpasar pukul 08.00 waktu setempat, langsung menuju Juanda Surabaya. Dari Surabaya dijemput dan tiba di Batu sekitar pukul 11.00 WIB. Bali lebih cepat satu jam dari Jawa Timur.

Dari Bali, Daud didampingi pelatih Pino Bahari dan petinju Ongen Saknosiwi, yang akan tampil dalam partai utama kedua kejuaraan IBA world kelas bulu melawan Marco Demecillo (Filipina).

Tentang siapa saja sekondan, Daud menjelaskan bahwa Damianus Yordan menyusul datang dari Pontianak ke Batu. Damianus, sanga abang, akan berada di sudut Daud Yordan saat menghadapi petinju Afrika Selatan.

PARTAI 17 NOVEMBER 2019
1. Partai utama kejuaraan IBA world dan WBO oriental kelas welter yunior 12 ronde kali 3 menit: Daud Yordan (Indonesia) Vs Michael Mokoena (Afrika Selatan).

2. Partai tambahan utama kejuaraan IBA world kelas bulu 12 ronde kali 3 menit: Ongen Saknosiwi (Indonesia) Vs Marco Demecillo (Filipina).

3. Partai tambahan kelas terbang tinju wanita 4 ronde kali 2 menit: Fety Rizqy (Indonesia) Vs Efasha Kamarudin (Singapura).

4. Partai tambahan kelas welter 6 ronde kali 3 menit: Ilham Leoisa (Jakarta) Vs Anthony Pooche (Surabaya).

5. Partai tambahan kelas terbang ringan 6 ronde kali 3 menit: Jack Amisa (Malang) Vs Hisar Mawan (Kayong).

(finon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *