Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Nordine Oubaali Menunggu Pertarungan Unifikasi dengan Naoya Inoue

Petinju Prancis, Nordine Oubaali menyerang dengan hook kanan. (Foto: Oubaali Team)

Rondeaktual.com – Juara dunia WBC kelas bantam Nordine Oubaali (Prancis) telah mempertahankan gelarnya dengan keputusan yang meyakinkan atas Takuma Inoue, adik sang “Monster” Naoya Inoue, yang di malam yang sama mengalahkan Nonito Donaire (Filipina), di Saitama, Jepang, Kamis, 7 November 2019.

Kemenangan Oubaali tidak diragukan lagi akan membuka pintu dendam pertarungan unifikasi antara juara WBC Oubaali dengan juara WBA dan IBF Inoue. Semakin cepat, semakin baik.

“Saya senang bahwa saya menang di negara lawan saya,” kata Oubaali kepada Fightnews.com. “Takuma datang dengan sangat termotivasi. Kami bertarung di depan 20.000 penggemarnya sehingga ia memberikan kinerja 110%.”

Oubaali menyaksikan pertarungan Inoue-Donaire dari ruang ganti. ”Pertarungan itu berjalan seperti yang saya harapkan. Nonito melakukannya dengan sangat baik dan dia mengekspos kelemahan Naoya.”

“Prancis adalah negara dengan tradisi tinju yang kaya, tetapi untuk beberapa alasan dalam beberapa tahun terakhir ini turun. Saat ini saya adalah satu-satunya juara dunia dari Prancis.”

Jadi, apa pesan Anda untuk Inoue? Anda bertujuan menang 2-0 melawan keluarga Inoue?

“Naoya Inoue memanggilku setelah aku memukul dan menjatuhkan saudaranya di depannya dan para penggemarnya.
Saya suka Jepang jadi saya tidak ingin mengambil pahlawan mereka dari mereka tetapi saya juga ingin sabuk WBA dan IBF-nya jadi mari kita lakukan. Kapan dan di di manapun.” (finon / fightnews.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *