Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Wilder Fokus Menghadapi Ortiz 23 November

Juara dunia kelas berat Deontay Wilder. (Foto: Ryan Hafey)

Rondeaktual.com – Juara dunia WBC kelas berat yang tidak terkalahkan Deontay Wilder (Amerika Serikat) saat ini focus mempersiapkan diri menghadapi pertandingan ulang 12 ronde melawan Luis Ortiz (Kuba) di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Nevada, Sabtu, 23 November 2019.

“Gairah saya adalah akting,” kata Wilder, dengan rekor menang-kalah-draw 41-0-1, 40 KO, mengatakan kepada BoxingScene.com dan wartawan lain selama latihan media baru-baru ini yang dirancang untuk membahas pertandingan ulangnya dengan Ortiz (31-1, 26 KO; 2 NC).

Pertarungan akan ditayangkan secara langsung. Fox Sports Pay-Per-View dari Las Vegas. “Aku melakukan hal sejauh ini dan aku sudah membunuhnya. Aku berharap untuk melakukan lebih banyak di bidang akting.”

Pertarungan nanti merupakan usaha mempertahankan gelar ke-10. Sementara, bagi Ortiz adalah upaya kedua untuk menjadi juara dunia.

Ortiz berusia 40 tahun, atau lebih tua 7 tahun dari sang juara. Tetapi, kuat dugaan Oertiz sudah berusia 50 tahun. (finon / boxingscene.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *