Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Foto Periksa Kesehatan Daud Yordan dan Ongen Saknosiwi

Kesehatan mata Daud Yordan sedang diperiksa dr. Fits Patty, Sabtu di Kota Batu. (Foto: Finon Manullang)

Rondeaktual.com, Kota Batu – Dokter Fits Patty dari Komisi Tinju Indonesia Pusat secara bergantian memeriksa kesehatan Daud Yordan (Indonesia) dan lawannya Michael Mokoena (Afrika Selatan) dan Ongen Saknosiwi (Indonesia) dan lawannya Marco Demecillo (Filipina). Periksa kesehatan dilakukan di Hotel Senyum World, Jawa Timur Park 3, Jalan Soekarno, Kota Batu, Jawa Timur, Sabtu (16/11/2019).

Tidak terdapat masalah. Keempat petinju boleh bertanding di halaman hotel yang sudah dipasang tenda putih, Minggu (17/11/2019) siang, yang akan disiarkan RCTI.

Daud akan menghadapi petinju Afrika Selatan dan Ongen menghadapi petinju Filipina.

Usai periksa kesehatan, semua petinju memasuki ruang museum musik yang sudah menyediakan timbangan. Tidak ada petinju yang overweight.

Fits Patty dan Ongen Saknosiwi, yang akang menghadapi petinju Filipina, Marco Demecillo dalam perebutan gelar dunia IBF kelas bulu yang sedang lowong.
Petinju Afrika Selatan, Michael Mokoena menulis namanya atas permintaan dokter Fits Patty. Pertandingan dipersembahkan oleh Mahkota Boxing Series Kota Batu bersama promotor Urgyen Rinchen Sim dan support Gustiantira Alandy.
Penandatanganan persetujuan pertandingan kejuaraan dunia IBA dan dua sabuk yang akan diperebutkan Minggu siang.

Acara timbang badan diliput puluhan media online dari Jakarta dan Batu. Rondeaktual.com sudah di sana sejak Jumat siang. (finon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *