Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Andy Ruiz Terkesan dengan Diriyah Berkapasitas 15.000 Kursi

Juara dunia kelas berat Andy Ruiz. (Fightnews)

Rondeaktual.com – Juara dunia kelas berat (IBF, WBA Super, IBO, WBO) . Andy Ruiz Jr (Amerika Serikat) terkesan dengan Diriyah Arena yang berkapasitas 15.000 kursi. Dibangun khusus untuk pertandingan ulang kolosalnya dengan Anthony Joshua (Inggris) pada 7 Desember di Diriyah, Arab Saudi.

Ketika Andy pertama kali mengunjungi Diriyah untuk konferensi pers jadwal pertandingannya pada bulan September, semua ini tidak ada di sini. Tapi sejak itu, 175 pekerja telah menciptakan arena di situs 10.000 m persegi menggunakan 295 ton baja.

“Ini pria yang luar biasa. Gila bagaimana mereka membangun semuanya dalam satu setengah bulan. Luar biasa bertarung di sini. Ini akan menjadi sangat bersejarah dan saya berencana membuat sejarah di sini,” kata Ruiz.

Ruiz tiba di Kerajaan Senin pagi untuk mendirikan kamp pelatihannya. “Saat ini, kami sedang bermeditasi, kami sedang mempersiapkan, kami semakin tajam di arena dan pelatihan juga. Kami memvisualisasikan pertarungan dan menjadi pemenang,” kata Ruiz.

“Untuk semua penggemar saya, silakan datang dan dukung saya. Ini akan menjadi pertarungan besar. Ini adalah Clash On The Dunes. Kami adalah dua orang besar yang saling bertarung dan ingin menjadi juara kelas berat dunia.”

Ruiz sangat paham akan kemauan Joshua yang ingin merebut kembali gelarnya. “Dia mencoba mengambil sabuk saya jadi saya akan melakukan semua yang mungkin untuk menang dan saya akan melakukannya untuk semua orang saya. Mereka dapat berharap melihat seseorang yang tidak menyerah dan melakukan segala yang mungkin untuk menang, Insya Allah kita akan mengambil kemenangan ini.”

Ruiz tiga kali menjatuhkan Joshua di pertandingan pertama mereka di Madison Square Garden,New York, 1 Juni 2019. (finon / fightnews.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *