Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Foto Andy Ruiz Disambut di Arab Saudi

Juara dunia kelas berat Andy Ruiz disambut di Diriyah, Arab Saudi. (Foto: Mark Robinson)

Rondeaktual.com – Juara dunia kelas berat Andy Ruiz (Amerika Serikat) disambut hangat di Diriyah, Arab Saudi. Ruiz akan melakukan pertarungan 12 ronde dengan penantang Anthony Joshua (Inggris) di Diriyah Arena, Sabtu (7/12/2019) malam.

Pertarungan ikonik membutuhkan tempat yang spektakuler dan hanya sedikit yang bisa dibandingkan dengan Diriyah Arena di Arab Saudi yang sekarang siap untuk malam bersejarah karena Clash On The Dunes akan melihat Juara Dunia Andy Ruiz Jr menghadapi Anthony Joshua.

Ini merupakan perebutan gelar dunia kelas berat pertama di Timur Tengah. Diriyah Arena menyediakan 15.000 kursi yang dibangun khusus di jantung situs Warisan Dunia UNESCO, yang dikenal sebagai rumah para pahlawan dan raja.

Arena Diriyah telah dibangun oleh 175 staf yang bekerja tanpa lelah untuk mengubah situs 10.000 m persegi, yang mencakup 295 ton baja, yang akan membentang 57 km. Pekerjaan dimulai pada 7 Oktober, hanya dua bulan, dengan 3.000 meter persegi perancah dibutuhkan untuk menyelesaikan pekerjaan. (finon / boxingscene.com / foto oleh mark robinson)

Ruiz memegang sabuk IBF dan IBO sementara tuan rumah kerajaan memegang sabuk WBA dan WBO.
Andy Ruiz langsung menghadapi wawancara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *