Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Joshua Menunggu Panggilan untuk Bertarung dengan Wilder atau Fury

Anthony Joshua. (Foto: Mark Robinson)

Rondeaktual.com –Juara dunia kelas berat WBA Super, IBF, IBO, WBO, Anthony Joshua (Inggris, 30 tahun) dan promotornya Eddie Hearn berbicara tentang rencana pertandingan berikutnya. AJ merebut kembali empat sabuk juara dunia kelas berat melalui pertarungan ulang langsung melawan Andy Ruiz di Diriyah, Arab Saudi, Sabtu, (7/12/2019).

Ditanya bagaimana kemungkinan bertarung dengan juara dunia WBC kelas berat Deontay Wilder (Amerik Serikat) atau dengan Tyson Fury (Inggris), Joshua berharap ada panggilan.

“Apa yang bisa kukatakan?,” kata Joshua. “Saya telah berbicara tentang orang-orang ini sejak lama. Anda lihat kali ini, ketika saya memiliki kesempatan untuk hanya berfokus hanya pada Andy, kepala saya berada di tempat yang tepat. Ketika Wilder, Fury, Ortiz dan Usyk benar-benar siap, mereka akan melakukan panggilan.”

Joshua mengaku sangat menghormati Wilder, Fury, Ortiz, Usyk. “Saya tidak akan memanggil mereka. Saya membuat jalur sendiri dan jika mereka ingin menjadi bagian dari itu, mereka akan menelepon.”

Tentang pertarungan ketiga dengan Ruiz, Joshua mengaku tidak ada masalah. “Tanpa ragu,” katanya. “Jika Anda mendengar, kami akan melakukan yang ketiga. Dia mengalahkan saya dengan adil dan jujur untuk pertama kalinya dan saya memukulinya dengan adil dan jujur untuk yang kedua kalinya. Jadi kita akan melakukannya lagi.”

Sementara, promotor Eddie Hearn menjelaskan bahwa Joshua telah mengejar mereka selama bertahun-tahun. “Pertandingan akan terjadi,” kata Hearn. “Mungkin mereka benar untuk meninggalkan perkelahian saat itu karena pertarungan jauh lebih berharga sekarang. AJ menginginkan warisan. Dia menciptakan warisan itu malam ini di Arab Saudi. Dia menjual arena di seluruh dunia. Dia mengubah tinju.” (finon / fightnews.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *