Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Claressa Shields Sesumbar Menghajar KO Ivana Habazin

Wawancara Claressa Shields. (Showtime)

Rondeaktual.com – Mantan juara dunia kelas menengah super dan kelas menengah, Claressa Shields (Amerika Serikat) akan membuka acara tinju besar tahun 2020 melawan mantan juara dunia kelas welter dan kelas menengah Ivana Habazin (Kroasia). Pertarungan 10 ronde untuk gelar lowong WBC dan gelar lowong WBO kelas menengah yunior live Showtime dari Ocean Casino Resort, Atlantic City, New Jersey, 10 Januari 2020.

Pertarungan telah ditunda dua kali. Pertama, Agustus karena cedera pada Shields. Kedua, Oktober ketika pelatih Habazin, Ali Bashir diserang dan dipukuli berdarah-darah sampai pingsan. Saudara Shields menghadapi dakwaan atas serangan itu.

“Setelah pertarungan kami dibatalkan, saya tetap latihan. Saya sudah di Florida selama enam atau tujuh minggu terakhir. Ini kerja keras. Saya telah mendorong diri saya dan saya tidak menganggap Habazin sebagai lawan enteng. Saya ingin KO karena Ivana terlalu banyak bicara. Saya tetap fokus untuk fokus, dan tidak membiarkan siapa pun mengusir saya dengan berbicara omong kosong.”

“Tidak peduli apa yang dia katakan, beatdown ini akan datang pada bulan Oktober. Yang saya lakukan hanyalah membawanya ke Atlantic City. Aku akan menjatuhkannya. Aku akan memberikan pukulan yang sangat berbeda padanya karena tingkat rasa tidak hormat yang dia tunjukkan padaku. Saya tidak akan membiarkan dia menjadi tidak sopan terhadap saya dan saya akan menjatuhkannya untuk membungkamnya.”

“Saya benar-benar hanya memiliki satu resolusi utama untuk tahun baru, tanpa kompromi,” kata Shields. “Itu berlaku untuk kehidupan pribadi dan profesional saya. Saya juga ingin lebih dekat dengan Tuhan dan tetap tak terkalahkan.” (ra/finon / fightnews.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *