Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Conor McGregor Tertarik Menghadapi Manny Pacquiao

Rondeaktual.com – Bintang MMA Conor McGregor saat mengikuti konferensi persnya untuk pertarungan UFC akhir pekan ini melontarkan gagasan untuk melawan juara dunia WBA Super kelas welter Manny Pacquiao di Stadion Allegiant yang baru berkapasitas 72.000 kursi, rumah masa depan Las Vegas Raiders.
McGregor tampil sebagai petinju tetapi dihentikan Floyd Mayweather di ronde 10 pada tahun 2017. Dia menjadi bagian dari bayaran per tayang terbesar kedua sepanjang masa.

“Pertarungan yang hebat melawan Manny, kidal kecil yang kuat. Saya harus mencari tahu berat dan hal-hal semacam ini, tetapi sesuatu yang menarik minat saya. Tidak ada keraguan,” kata McGregor.

Sebuah pertandingan ulang Mayweather-McGregor juga sedang dibahas. Pertarungan pertama mereka menghasilkan 4,3 juta pembelian, kedua setelah Mayweather-Pacquiao yang menghasilkan 4,6 juta.

“Saya melakukannya dengan baik [melawan Mayweather],” kata McGregor. “Saya memenangkan ronde dan memukulnya lebih dari siapa pun. Saya memukulnya lebih banyak daripada Manny memukulnya. Dan dengan sedikit penyesuaian dalam persiapan dan dengan pemahaman gaya yang dia datangi pada saya, sekarang saya pikir saya akan mengalahkannya,” seperti dikutip dari Fightnews.com.

Apakah ini taktik negosiasi untuk pertandingan ulang Mayweather atau tidak, sepertinya kubu Pacquiao tertarik. Sean Gibbons, presiden Manny Pacquiao Promotions, memposting poster pertarungan potensial untuk bentrokan Pacquiao-McGregor di media sosial.

McGregor juga tidak menutup kemungkinan menghadapi petinju lain. “Ada banyak juara dunia dan banyak orang di sekitar dengan sedikit nama dan saya merasa saya bisa melawan siapa pun. Saya bisa bersaing dengan siapa pun.” (ra/finon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *