Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Wilder Bicara

Juara dunia kelas berat Deontay Wilder. (Foto: Frank Micelotta / FOX Sports)

Rondeaktual.com – Juara dunia WBC kelas berat yang belum terkalahkan Deontay Wilder berbicara tentang pertandingan ulang melawan Tyson Fury, 22 Februari 2020.

“Semuanya berjalan menakjubkan. Saya yang paling bahagia dalam hidup saya. Dari tempat asalku, sungguh menakjubkan berada di sini. Ketika Anda mendapatkan Deontay Wilder yang bahagia di kamp pelatihan,” katanya di FOX Studios di Los Angeles, dikutip dari Fightnews.com.

“Kami belum melihat kekuatannya ditampilkan seperti yang ia bicarakan. Itu tidak berkesinambungan, seperti milikku. Saya pikir dia memiliki bantal sebagai tinju. Itulah yang saya rasakan dalam pertarungan terakhir kami.”

“Dengan strategi yang dia bicarakan, aku tidak benar-benar tahu bagaimana cara menerimanya. Saya tidak tahu apakah dia mencoba membuang saya dari permainan saya dengan mengatakan dia akan menjatuhkan saya. Tapi itu menarik untuk didengar dan saya menantikan 22 Februari.”

“Saat kamu bertarung dengan orang sepertiku, adalah kesalahan untuk bermain-main dengan kamp latihanmu. Saya tidak dapat diprediksi dalam ring. Ketika Anda memiliki terlalu banyak pendapat dan terlalu banyak orang yang berpikir bahwa mereka memiliki obatnya, biasanya itu menjadi bumerang.”

“Saya pikir kemenangan ini akan lebih istimewa daripada yang lain. Karena sejarah yang kita miliki, dengan draw yang kontroversial itu. Saya menganggap Tyson saudara zaman ini, terutama di divisi kelas berat. Para pejuang lainnya tidak ingin membiarkan diri mereka longgar dan bersenang-senang.”

“Melawan pria seperti Fury, kamu harus hati-hati. Waktu berlalu begitu cepat di atas ring. Anda mencoba melakukan semua yang Anda siapkan. Dengan apa yang dia bawa ke meja dengan keterampilan tinju, Anda harus memiliki kesadaran akan jam. Tetapi dengan kekuatan saya, tugasnya adalah untuk benar-benar menonton jam dan mencoba untuk menghindari saya selama 36 menit.” (ra/finon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *