Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Saudara Laki-laki Claressa Shields Sepakat Berdamai dengan Ali Bashir

Sebelum penyerangan. (Boxing Scene)

Rondeaktual.com – Menurut MLive, Artis Mack yang berusia 28 tahun, yang merupakan saudara laki-laki dari juara dunia perempuan Claressa Shields, mencapai kesepakatan terhadap pelatih veteran James Ali Bashir yang diserang sampai berdarah-darah ketika hendak timbang badan tahun lalu.

Mack muncul di Pengadilan Distrik Genesee pada hari Senin dan mengaku bersalah atas satu tuduhan penyerangan yang diperparah, yang merupakan tuduhan pelanggaran ringan yang dapat dihukum hingga satu tahun penjara dan / atau denda $ 1.000, atau keduanya.

Mack dituduh meninju Bashir pada 4 Oktober di Pusat Acara Dort Federal di penimbangan resmi untuk jadwal pertandingan antara Shields dan Ivana Habazin.

Saksi mata mengklaim bahwa Mack memiliki Bascher, yang sesaat sebelumnya terlibat perkelahian verbal dengan saudara perempuan Shields. Bashir tersungkur dan dibawa ke rumah sakit setempat untuk dirawat karena cedera.

Karena pelatih kepalanya dirawat di rumah sakit, Habazin menolak bertanding dan dibatalkan.

Frank Manley, pengacara Mack, berbicara kepada Mlive dan menyatakan: “Itu buruk bagi kota, buruk bagi saudara perempuannya dan tentu saja buruk bagi semua orang yang terlibat. Semoga ini akan mengakhiri itu.” Dikutip dari Boxingscene.com. (ra/finon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *