Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Anthony Joshua Condong Memilih Fury Melengserkan Wilder

Anthony Joshua. (Foto: Ed Mulholland)

Rondaktual.com – Juara dunia kelas berat IBF, WBA Super, WBO, IBO, Anthony Joshua (Inggris) condong memilih Tyson Fury (Inggris) untuk melengserkan juara dunia WBC kelas berat Deontay Wilder (Amerika Serikat).

Fury akan naik ring menantang Wilder di MGM Grand, Las Vegas, Sabtu, 22 Februari 2020. Dalam pertemuan pertama yang berlangsung selama 12 ronde, Wilder tiga kali menjatuhkan Fury (sekali di ronde 9 dan dua kali di ronde 12) kemudian diumumkan draw.

Joshua mengatakan: “Agar Wilder menang, dia harus mengalahkan Fury sepenuhnya, dan dia tidak bisa melakukannya seperti pertama kali. Agar Fury menang, dia bisa melukai Wilder atau mengalahkannya. Fury memiliki lebih banyak persenjataannya jadi itu sebabnya saya condong kepadanya,” kata AJ kepada Sky Sports, dikutip dari Fightnews.com.

Joshua kembali menjadi juara dunia setelah menang angka 12 ronde dalam pertarungan ulang langsung melawan orang yang sebelumnya empat kali menjatuhkannya, Andy Ruiz, yang berlangsung di Diriyah, Arab Saudi, 7 Desember 2019. (ra/finon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *