Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Bob Arum: Dia akan Menghabisi Wilder

Promotor Bob Arum. (Foto: Mikey Williams)

Rondeaktual.com – Petinju kelas berat Inggris, Tyson Fury (29-0-1, 20 KO) telah mengklaim kepada siapa saja yang akan mendengarkan bahwa pertarungan gelar kelas berat mendatang dengan Deontay Wilder (42-0-1, 41 KO) tidak akan bertahan lebih dari dua ronde.

Perkiraan itu akan cocok dengan KO tercepat yang telah dia cetak dalam 10 tahun terakhir, yang terjadi ketika mengalahkan petinju kelas berat Jerman yang belum terkalahkan Tom Schwarz, Juni tahun lalu.

Fury menegaskan pertandingan ulang 22 Februari mendatang akan berakhir dengan flat Wilder di punggungnya dan menatap langit-langit MGM Grand Garden Arena di Las Vegas, Nevada. Ini mungkin kedengarannya tidak masuk akal bagi penggemar rata-rata, tetapi masuk akal bagi promotor Hall of Fame-nya Bob Arum.

“Saya memiliki kepercayaan pada Tyson,” Arum berteori selama panggilan konferensi media baru-baru ini untuk membahas berita utama Pay-Per-View mereka, yang akan didistribusikan dalam upaya bersama antara ESPN dan Fox Sports. “Kamu tahu… ada orang-orang yang mengatakan mereka akan melumpuhkan lawan mereka, dan itu seperti pemain baseball naik ke piring mencoba untuk mencapai home run.” Dikutip dari Boxingscene.com.

“Siapa pun yang tahu baseball, akan mengatakan pria yang terlihat melakukan kontak memiliki peluang lebih baik untuk memukul home run daripada pria yang berayun-ayun. Tyson adalah petinju hebat tetapi dia memiliki tekad untuk menyingkirkan Wilder.”

“Ini tidak seperti pertarungan pertama ketika Wilder beberapa kali bermasalah dalam pertarungan itu. Dia tidak akan membiarkannya lolos. Dia akan pergi untuk KO dan menghabisinya kali ini.” (ra/finon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *