Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Menang TKO, Caleb Plant Tunggu Benavidez Unifikasi Super Middleweight

Caleb Plant, wawancara sehari sebelum pertandingan. (Foto: Stephanie Trapp)

Rondeaktual.com – Juara dunia IBF kelas menengah super Caleb Plant (20-0, 12 KO) mencetak TKO ronde 10 atas penantang wajib Vincent Feigenbutz (31-3, 28 KO) di Bridgestone Arena di Nashville, Tennessee, Sabtu (15/2/2020).

Plant favorit 40: 1 mendominasi sejak bel pembuka dan semakin meremukkan Feigenbutz sampai pertarungan dihentikan oleh wasit Malik Waleed pada ronde 10 yang sudah berjalan 2 menit dan 23 detik, dikutip dari Fightnews.com.

“Saya merasa luar biasa di sana,” kata Plant. “Sudah kubilang aku akan menghentikannya sebelum ronde 12. Saya ingin mendedikasikan ini untuk putri saya, untuk ibu saya, kakek saya dan seluruh kota Nashville.”

UNIFIKASI MELAWAN BENAVIDEZ

Plant ingin pertarungan unifikasi melawan juara WBC kelas menengah super yang tidak terkalahkan, David Benavidez.

“Saya ingin melihat Anda melakukan itu terhadap saya,” kata Benavidez di media sosial.

Premier Boxing Champions, yang mempromosikan kedua juara, akan mencari tanggal yang cocok untuk mewujudkan unifikasi super middleweight.

Tetapi, Benavidez masih memiliki pertarungan wajib melawan petinju Mesir, Avni Yildirim. Pertarungan itu akan berlangsung dalam beberapa bulan mendatang.

“Ayo kita selesaikan ini. Saya tidak ingin membuat para penggemar menunggu. Caleb Plant tidak akan berbicara sulit lagi ketika saya meletakkan pantatnya di rumah sakit,” kata Benavidez.

RAMOS HENTIKAN PARRELLA

Kelas Welter Abel “Abelito” Ramos (26-3-2, 20 KO) mencetak kemenangan KO satu detik tersisa di ronde terakhir melawan Bryant “Goodfella” Perrella (17-3, 14 KO) di Bridgestone Arena di Nashville, Tennessee, Sabtu malam.

Perrella tampaknya menuju kemenangan angka 10 putaran, tetapi Ramos menjatuhkannya dua kali di ronde terakhir, yang tersisa satu detik.

Penantang gelar dunia dua kali Diego Magdaleno (32-3, 13 KO) mencetak kemenangan 10 ronde atas pahlawan lokal Austin Dulay (13-2, 10 KO) dalam kelas ringan. (ra/finon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *