Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Promotor Eddie Hearn: Mereka Pikir Pulev Bisa Mengalahkan Joshua

Promotor Eddie Hear. (Foto: Ed Mulholland)

Rondeaktual.com – Promotor juara dunia IBF, WBA, WBO, IBO, Anthony Joshua, Eddie Hearn, mengakui ada tekanan pada petinju untuk mencetak kemenangan KO dalam pertandingan wajib yang akan datang melawan Kubrat Pulev.

Tim promosi Pulev, yang termasuk Bob Arum dari Top Rank, percaya Joshua tersingkir ketika pertarungan berlangsung.

Hearn mengharapkan Joshua untuk mengejar KO dalam pertarungan ini, atas petinju yang belum pernah merasakan kekalahan sejak 2013 ketika ia kalah dari Wladimir Klitschko.

“Karena pertarungan Andy Ruiz Jr ada elemen ‘dia bisa dikalahkan’,” kata Hearn kepada Sky Sports, dikutip dari Boxingscene.com.

“Satu hal yang Pulev dapatkan adalah aktivitas yang hebat. Dia semakin tua tetapi dia baik dan aktif. Ivaylo Gotzev adalah penasihat jangka panjang, teman dan promotor kampung halaman Pulev – tertipu adalah kata yang salah tetapi dia sangat dekat dengan Pulev sehingga dia percaya ini adalah saat mereka. Hal-hal yang mereka lihat dalam pertandingan Andy Ruiz Jr, mereka pikir Pulev bisa mengalahkan Joshua.”

“Lalu ada [promotornya] Bob Arum yang memberi tahu semua orang bahwa Pulev akan mengalahkan Joshua. Mungkin itu hanya Bob Arum – “kemarin saya berbohong, hari ini saya mengatakan yang sebenarnya” adalah kalimatnya yang terkenal. Sangat menarik. Saya merasa bahwa Joshua vs Pulev adalah pertarungan yang sangat bagus. Dua kelas berat berdiri besar yang benar-benar bisa memukul. Pulev memiliki banyak pengalaman dan IQ yang baik.” (ra/finon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *