Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Wilder Sebut Fury Gegar Otak di Pertandingan Pertama

Wilder Vs Fury. (Foto: Mikey Williams / Alfina Reblusia)

Rondeaktual.com – Pertarungan ulang juara dunia WBC kelas berat Deontay Wilder (Amerika Serikat, 34 tahun) dengan penantang Tyson Fury (Inggris, 31 tahun) tinggal 6 hari lagi.

Pertarungan gelar dijadwalkan 12 ronde di MGM Casino, Las Vegas, Nevada, Sabtu (22/2/2020) malam atau Minggu pagi WIB.

“Saya benar-benar tidak tahu apa rencana mereka atau apa yang akan dia lakukan,” kata Wilder, dikutip dari Fightnews.com. “Saya tahu satu hal, bahwa saya siap untuk apa pun.”

“Jadi kita akan lihat apa yang terjadi. Jauh di lubuk hatinya, aku benar-benar merasa bahwa dia gugup. Saya benar-benar merasa bahwa dia sangat gugup sejak pertama kali. Ketika Anda menjatuhkan seseorang dan membuatnya gegar otak, Anda tidak akan pernah melupakannya. Anda tidak pernah lupa siapa yang melakukannya kepada Anda dan bagaimana mereka melakukannya. Dan ketika Anda merangkak kembali di atas ring bersamanya untuk kedua kalinya untuk menghidupkan kembali saat itu lagi, harus ada tekanan; Anda pasti tidak bisa tidur di malam hari.”

“Jika ada orang yang mengubah apa pun, kamu akan berpikir itu adalah aku karena dia mengatakan dia mengalahkanku dengan selisih angka. Tapi itu tidak terjadi. Dia tahu apa yang sebenarnya, dan saya menantikannya. Jadi saya harap dia adalah orang yang suka dengan kata-katanya karena saya sedikit banyak kata-kata saya dan 22 Februari harus menjadi tanda bagi kita semua.”

Wilder. (Foto: Frank Micelotta / FOX Sports)

Pertandingan pertama Wilder-Fury berlangsung 12 ronde di Staples Center, 1 Desember 2018. Wilder tiga kali menjatuhkan Furi (sekali ronde 9 dan dua kali ronde 12). Keputusannya adalah draw. Juara tetap juara. (ra/finon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *