Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Wasit Kenny Bayless Pimpin Pertandingan Ulang Wilder-Fury

Kenny Bayless (Nevada) yang akan menjadi orang ketiga di dalam ring Wilder-Fury II. (Foto: Youtube)

Rondeaktual.com – Wasit Kenny Bayless (Amerika Serikat) akan menjadi orang ketiga di dalam ring untuk pertandingan ulang Deontay Wilder (Amerika Serikat) versus Tyson Fury (Inggris). Bayless dianggap sebagai yang terbaik untuk memimpin pertarungan gelar WBC kelas berat yang dijadwalkan 12 ronde di Las Vegas, Sabtu (22/2/2020) malam atau Minggu pagi WIB.

Untuk hakim tiga di bawah adalah: Glenn Feldman, Dave Moretti, dan Steve Weisfeld. Semua dari Amerika Serikat.

Komisi Atletik Negara Bagian Nevada menyetujui nama wasit dan tiga hakim melalui pertemuan bulanan pada hari Rabu pagi.

Wilder Vs Fury. (Getty Images / Alfina Reblusia)

Sementara, promotor Frank Warren telah mengkonfirmasi rincian klausul pertandingan ulang Tyson Fury dan juara kelas berat WBC Deontay Wilder. “Yang kalah memiliki waktu 30 hari untuk meminta tanding ulang dan itu harus diterima,” kata Warren kepada BBC Radio 5 Live, dikutip dari Fightnews.com.
Sampai saat ini peluang taruhan untuk Wilder-Fury cukup merata, yang disurvei muda dan tua sangat memprediksi bahwa Wilder akan mengalahkan Fury.

Pada pertandingan pertama mereka di Staples Center, 1 Desember 2018, Wilder-Fury bertarung 12 ronde dan berakhir tanpa pemenang. Dipimpin oleh wasit Jack Reiss, yang disebut memberi Fury kesempatan untuk bangkit pada ronde terakhir. Wilder mengkritik Reiss karena dianggap memberikan hitungan lebih panjang.

Hakim Alejandro Rochin (California) menilai 115-111 untuk Wilder. Robert Tapper (Kanada) menilai 114-112 untuk Fury. Phil Edwards (Inggris) menilai 113-113. Berakhir draw. (ra/finon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *