Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Garcia-Vargas Live tvOne Minggu Pagi

Mikey Garcia Vs Jessie Vasgas. (Ist)

Rondeaktual.com – Tontonan yang diperkirakan bakal berlangsung habis-habisan akan datang dari Mikey Garcia dan Jessie Vargas. Pertarungan akan berlangsung 12 ronde untuk mengisi gelar lowong WBC Diamond welterweight, The Ford Center, The Star, Frisco, Texas, Amerika Serikat, Sabtu (29/2/2020) malam.

Laga tersebut live tvOne, Minggu pagi mulai pukul 09.00 WIB. Kepastian siaran langsung disampaikan oleh produser olahraga tvOne, H. Purwanto. “Mikey Garcia versus Jessie Vargas disiarkan langsung di tvOne,” kata H. Purwanto.

Sementara, sebelum memasuki arena di Ford Center, The Star, para petinju sudah bicara tentang peluang mereka. Pertandingan ditangani promotor top Eddie Hearn bersama Matchroom Boxing USA.

“Saya di sini untuk menunjukkan kepada semua orang bahwa saya bisa menjadi pesaing serius di kelas welter,” kata Garcia, dikutip dari Fightnews.com. Garcia pernah menyandang gelar juara dunia empat kelas yang berbeda dan sekarang menyimpan rekor menang-kalah 39-1, 30 KO.

“Saya tahu Mikey adalah petinju yang baik. Aku menghormatinya, tetapi begitu bel berbunyi, waktunya untuk bertarung,” kata Vargas, mantan juara dunia WBO kelas welter, yang gelarnya hilang diambil Manny Pacquiao. Rekor Vargas menang-kalah-draw 29-2-2, 11 KO.

Garcia Vs Vargas. (Foto: Stacey Verbeek)

YAFAI VS GONZALEZ

Partai brutal menampilkan juara dunia WBA super flyweight Khalid Yafai (Inggris) melawan mantan juara dunia WBC super flyweight Roman “Chocolatito” Gonzalez (Nikaragua).

“Saya dalam kondisi terbaik untuk laga ini,” kata Gonzalez. “Saya datang dengan berkat Tuhan bahwa saya akan menang pada Sabtu malam.”

“Saya harus melakukan apa yang harus saya lakukan. Saya akan mengalahkan dia,” tegas Yafai.
.
Kelas berat non gelar menampilkan mantan juara dunia WBO Joseph Parker (Selandia Baru) melawan Shawndell Winters (Amerika Serikat).

“Saya siap untuk pertarungan ini. Saya tidak menganggap enteng lawan,” kata Parker, orang Selandia Baru pertama yang menjadi juara dunia kelas berat.

“Saya datang untuk menang dan saya percaya ini adalah kesempatan saya,” balas Winters. (ra/finon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *