Press "Enter" to skip to content

Broner Ditangkap di Miami

Mantan juara dunia empat kelas Adrien Broner. (Dok/Wendell Alinea)

Rondeaktual.com – Menurut TMZ, mantan juara dunia empat kelas Adrien Broner ditangkap karena DUI Jumat malam di Miami Beach. Broner dihentikan oleh polisi sekitar 20:45. Petugas percaya AB berada di bawah pengaruh dan menyeretnya ke stasiun terdekat untuk tidur, dikutip dari Fightnews.com.

Menurut Boxingscene.com, Broner ditangkap pada 21 Februari atas tuduhan pelanggaran ringan di MGM Grand di Las Vegas, sehari sebelum pertandingan ulang antara Deontay Wilder dan Tyson Fury. Pada 13 Maret, Broner ditangkap karena dicurigai mengemudi di bawah pengaruh dan ditahan semalam di penjara Miami-Dade.

TANTANG JUARA DUNIA WBC

Sebelum ditangkap di Miami, Broner menjelaskan bahwa ia akan menghentikan juara dunia WBC kelas ringan Devin Haney, 21 tahun, dengan rekor 24-0-0, 15 KO).

Broner, 30 tahun (33-4-1, 24 KO), terakhir bertarung dan kalah angka 12 ronde melawan juara WBA kelas welter Manny Pacquiao, lebih dari setahun yang lalu. Broner bersikeras bahwa ia dapat mengatasi dan mengalahkan Haney.

“Ya, beri tahu [promotor Haneydari Boxroom Matchroom] Eddie Hearn untuk menaruh uang,” kata Broner. “Mereka memiliki semua uang itu. Katakan padanya untuk menaruh uang. Saya akan menghentikannya.”

Broner dan Haney telah saling menyerang dalam beberapa pekan terakhir. Cara paling pas untuk menyelesaikan perkelahian kata-kata secara verbal adalah dengan bertemu di atas ring. (ra/finon)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *